Your Gateway To The World

RUMBENGKS

Senin, 19 Agustus 2019

Diska Widya, Blogger Muda yang MengInspirasi dari Bengkulu

Hai..hai..hai....Assalamualaikum Rumbengers
Bismillah....




Saya tuh lagi ikut kelas blog pemula bersama mamah blogger yang kece badai @mildaini,  lagi belajar menulis blog. Sebenarnya, saya tuh lagi belajar untuk semangat menulis, satu hari satu tulisan, makanya semangat ikut kelas blogger pemula.

Di group blogger pemula, ada link arisan mamah,  setiap minggu ada pemenangan nya. Dan sekarangg sudah mau jalan di minggu ke 3, untuk pemenang ke 3. Niat Saya tadinya pingin banget nulis satu hari satu tulisan, tapi apa daya kadang malas itu lebih perkasa daripada rajin, dan tolong jangan ditiru ya. Harus butuh Kapak Super Gede buat mengalahkan kemalasan. Setelah berjalan dua Minggu, akhirnya tayang juga tulisan ini. maafkan yaa Diska



Pemenang Arisan Link mamah yang pertama itu adalah Diska Widya, blogger asal Bengkulu yang masih muda namun punya segudang prestasi, dan benar-benar menjadi inspirasi buat kaum muda untuk bekarya.

Saya salut dengan Diska Widya, walaupun punya segudang aktifitas, kuliah tetap nmr 1 dan bisa myelesaikan dengan baik.. lebih salut nya lagi, masih punya waktu buat ngeblog dan menulis buku. Ahaaauyyy malunya diri ku, yg aktifitasnya ga seramai diska, tapi buat nulis satu tulisan aja butuh waktu yang lama.


Diska Widya, lahir di Bulan Maret 1997, dengan nama lengkap Diska Widya Astuti. Diska di tahun 2017 menjadi Puteri Maritim Persahabatan Prov Bengkulu. Tahun 2018, menjadi puteri pariwisata Bengkulu Utara RU5. Di tahun 2018, Diska mendapatkan penghargaaan kader inspiratif oleh IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) , danditahun 2019, Diska dinobatkan senagai Duta Bahari Prov Bengkulu. Selamat ya dek. Keren banget dirimu.

Duta Bahari Provinsi Bengkulu 2019




Itu adalah prestasi Diska dalam lomba ajang pemilihan Puteri, beda lagi dalam menulis. Diska juga aktif dibidang komunikasi. Diska baru menyelesaikan kuliah di jurusan Penyiaran Islam. Dan sekarang juga aktif sebagai MC formal dan penyiar radio di 102.7 Trans FM Bengkulu. Teman-teman rumbengers yang butuh MC formal bisa contact Diska ya. contactnya ada di bagian akhir tulisan ini.


Duta Bahari prov Bengkulu 2019, MC , penyiar radio, dan segudang aktifitas lainnya namun masih bisa buat nulis di blog, lebih hebatnya lagi masih ada waktu menulis buku novel dan naskah program Bingkai Wisata (ESA TV). Dirimu luar biasa Diska.

facebook diska


Diska, penggagum Andrea Hirata, telah mengeluarkan dua buku novel, yang judulnya buat saya tertarik untuk ingin membaca, Puan Perawan dan Tentang Rindu, padahal saya termasuk jarang yang baca novel Indonesia,  suka nya baca komik  namun buku novel Diska membuat saya tertarik buat baca.


buku novel karya Diska


Dengan segudang prestasi, full aktivitas namun masih bisa menulis baik di blog dan pengarang buku novel, wajar kalau saya bilang Diska sebagai inspirasi buat kawula muda Bengkulu. Dan saya, yang bisa dibilang lebih tua sedikit dari Diska (hahahaha pingin sih ngaku nya sebaya tapi....) Belajar dari prinsip hidup Diska
"Dalam Hidup ini ada dua hal, yaitu suka dan duka. Kamu boleh merasakan keduanya tapi jangan lupa satu hal, semua akan berlalu'
Teman-teman rumbengers kepo Khan dengan Diska, silakan berkunjung ke blog dan media sosial Diska, jangan lupa follow..





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

3-comments

SUBSCRIBE-Subscribe for Free!

Lu, Gue and Mix Bahasa In Rumbengks

Cari Blog Ini

SEARCH

Pages

Popular

Portfolio