Your Gateway To The World

RUMBENGKS

Sabtu, 11 Juli 2020

What do You Do After A Filling?

Assalamualaikum.....




Hi guys....What do You Do After A Filling?  artinya apa hal pertama yang kita lakukan setelah menambal gigi? Kemarin saya habis menambal gigi ...langsung dua ...dua gigi yang berdekatan #amazing. Biasanya, apa yang akan kita lakukan setelah menambal gigi? Banyak....dan kebanyakan kita

1. langsung cek mbah google

ayo...siapa yang sebelum dan sesudah menambal gigi ngecek mbah google?
saya pernah kok, waktu awal mula menambal gigi 10 tahun yang lalu yup, saya cek google apa yang harus saya lakukan saat sesudah menambal gigi. 


2. langsung kepikiran menu apa saja yang akan di makan

ini biasanya yang sudah dua kali atau lebih dalam urusan penambalan gigi, apalagi diawali sakit gigi dulu baru nambal, nah balas dendamnya lumayan parah. Kalau sudah sakit gigi, semua rasa makanan tidak ada yang enak, badan dan hati pun ikut sakit. Pokoknya sakit gigi bisa buat orang kurus (menurut saya) karena selera terpaksa di tahan. Sudah gigi nya ditambal, baru makan yang sempat tak bisa makan. Saya termasuk orang yang melepas selera saat gigi sudah di tambal sekitar 2-3 hari, namun menu apa saja yang akan saya makan sudah terpikirkan saat gigi sudah di tambal.

3. Cek ATM 

Menambal gigi ke dokter gigi bisa juga mahal, bisa juga murah...tergantung dilihat dari sisi mana. Tak bisa di pungkiri, kalau tinggaldi daerah yang tak ada rumah sakit khusus gigi, menambal gigi di dokter gigi lumayan mahal. Apalagi saat carona begini,uang 1000 rupiah saja sangat berharga apalagi kalau yang lebih, bisa buat bertahan hidup. Kalau sudah sakit gigi, berlubang dan kena syaraf, mau tak mau ya harus ke dokter gigi. Ada dua pilihan, ditambal atau di cabut.

Menambal gigi saat covid-19 melanda membuat saya masuk groupyang akan mengecek atm saat sesudah menambal gigi. Kita merasa ini adalah simple, tapi banyak yang sudah menambal, langsung ngecek keuangan.


Itulah beberapa hal yang paling bayak dilakukan saat sesudah menambal gigi, kalau ada tambahan silakan berikan komentar ya.

So...jaga bae bae ya gigi kita biar tetap sehat dan bahagia 






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

3-comments

SUBSCRIBE-Subscribe for Free!

Lu, Gue and Mix Bahasa In Rumbengks

Cari Blog Ini

SEARCH

Pages

Popular

Portfolio