Lifestyle & Sustainability

YUNIAR DJAFAR, Blogger LOLITA ( Lolos Lima puluh Tahun) Dari Surabaya

Hai..hai..hai.. Assalamualaikum


Sahabat rumbeng apa kabar..semoga selalu sehat ya. Rumbengers....kali ini judul tulisan saya kece badai Khan... Yuniar Djafar, Blogger Lolita dari Surabaya.
Kok Lolita? Apa itu..wait..wait....




Tulisan kali ini saya mau bilang, hello... jadi blogger itu tidak pandang  usia loh..yang penting mulai dulu aja menulis dan buat blog.  Salah satu nya adal ah blogger dari Surabaya, Yuniar Djafar ( sebenarnya beliau bilang suka sumringah kalau ada yang panggil mba, tapi saya suka sekali buat orang bahagia, jadi kita panggil mba Yuniar  aja ya ) 

Mba Yuniar walaupun usianya sudah masuk angka 5 namun masih aktif di dunia blogger. Makanya saya buat judul Lolita Blogger ( blogger yang lolos lima puluh tahun). Keren mba Yuniar,   Usia bukan menjadi penghalang buat kita tidak menulis di blog, buktinya Mba Yuniar, yang sampai sekarang masih aktif menulis dan mau belajar blog di kelas Blog Pemula. 



"Sekarang saya ingin menekuni dunia blogging untuk mengembangkan kemampuan tulis menulis saya. Saya ingin mengisi hari-hari saya dengan kebermaknaan karena saya yakin dunia ini seperti lahan persemaian. Semoga tulisan-tulisan saya bisa tumbuh subur seperti pohon yang rindang mengalirkan "oksigen" yang bermanfaat bagi orang-orang di sekitarnya


Benar, baca tulisan di blognya mba Yuniar itu, kita mendapatkan banyak makna dan cerita yang bermanfaat. Salah satu, tulisan yang paling saya suka adalah
6 hal Remeh tapi menyenangkan buat orang tuaNah baca tulisan itu, saya jadi teringat almh. Ibu saya. Dulu, bahagia sekali saat bisa menemani almh ibu sebelum beliau wafat, rasanya kurang banyak waktu saya menemani  ibu. Teman-teman,  Berbahagialah bagi yang  ibunya masih hidup, karena ibu adalah jalan menuju surga mu. Sayangi ibu dan lakukan hal yang simple bersama ibu mu. Kadang, buat kita itu hal yang sederhana, namun buat ibu itu sesuatu yang wah seperti tulisan mba Yuniar.



Banyak tulisan di blog nya mba Yuniar yang bermanfaat buat kita semua, gaya tulisannya yang ringan dan mudah di pahami. Asyik membaca di blog nya mba Yuniar. Teman-teman bisa singgah dan baca di blognya beliau, trus kalau mau kenalan, ikuti aja Instagram beliau.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sustainable Living