Jumat, 08 Juni 2018

My Old Blog is Broken

Saya mah orangnya moody, kadang mood untuk ngeblog, kadang itu blog ga dilirik-lirik ampe blog nya tidak bisa dibuka. #DontFollowme

Saya punya blog lama, www.zianyaazizah.blogspot.com yang waktu itu Pede banget ganti blogspot menjadi domain.com....meyakinkan diri kalau saya akan fokus dengan blog. 😅..eh setahun kemudian lupa memperpanjang..dan jadilah blog itu broken...? tulisannya udah banyak ..banyak yang belum dikirim.

kemarin ada acara bagus, dr pertengahan tahun 2017 udah mulai kepikiran... "how are you, my blog" tapi pas ngecek..blognya sudah ganti..hahahha broken dah, hilang dah...sepertinya harus buat blog baru...dan baru teraplikasi pertengahan tahun 2018...😵 tak apalah daripada tidak sama sekali.

Blog buat saya itu tempat curhat, tempat belajar menulis, tempat saya share my mind, diary nya saya buat anak-anak saya nantinya (keponakan tercinta)....dan bisa juga tempat saya mencari uang...cewek mana yang ga suka ma money? .....pokoknya jika sdh menghasilkan baru ganti domain, menghindari yang terjadi di tahun-tahun sebelum nya. 

WELCOME ME 
salam kenal teman-teman 


0 komentar:

Posting Komentar