Your Gateway To The World

RUMBENGKS

Senin, 18 Februari 2019

Santika Premiere Bandara - Palembang

4 hari mau akhir tahun 2018, tiba2 ayahnya Azizah ada kerjaan di Bangka, rencananya mau bawa satu pasukan penuh ke Bangka sekalian liburan akhir tahun. Namun, di tengah jalan, bunda Azizah kurang enak badan, diputuskan bunda, Azizah, Allysa, Azura dan Zia tinggal di Palembang. 

Banyak hotel bintang 3-5 di Palembang, namun hanya hotel Santika yang ngena di Hati, terutama Santika Premiere. Dulu saat pertama kali ke Palembang, kami nginap di hotel dekat sungai Musi, kebetulan Santika lagi full dan jangan tanya dah macam mana pelayanan nya..pokoke kalau mau nginap bawa anak-anak cari hotel keluarga aja ya.

Lima hari di Palembang, kami nginap di hotel Santika Premiere Bandara - Palembang. Sudah 3 kali menginap di sana, dan anak-anak bahagia. Kalau teman-teman ke Palembang terus bawa krucil2 alias anak-anak, lebih baik menginap di hotel Santika premiere ya. 

1. Kamar hotel nya lebih luas dan tempat tidurnya besar

Ambil kamar tipe deluxe saja dengan luas 41m2. Tempat tidurnya bisa diisi 4 orang. Kemarin aja Zia and 3 A plus bunda nya Azizah muat loh saking besarnya tempat tidur. Pas ada ayah Azizah ya terpaksa ambil satu kamar lagi, of course connecting room. 

Bicara connecting room, setahu Zia hanya Santika premier Palembang yang semua kamarnya connecting room nya tipe queen semua. (Kalau hotel lain yang, connecting room nya ada yang tipe queen dan twin bed).




2. Semua staff Santika Premier Palembang ramah-ramah dan care

Kemarin saat terakhir menginap, bunda Azizah sakit, karena menyusui jadi payudara bengkak dan demam. (Suggest, teman- teman kalau menginap di hotel, jika ada yang sakit lebih baik di kasih tahu ke staff resepsionis hotel jadi jika ada apa-apa bisa ditolong as soon as possible). 

Karena demam dan payudara bengkak, jadi bunda Azizah di kamar aja selama 3 hari, breakfast nya bisa di antar ke kamar, yup ada charge nya. Salah satu staff hotel tahu bunda Azizah sakit dan demam gara-gara menyusui, di anterin ke kamar kol dingin untuk kompres payudara. Beliau ingat kalau dulu istrinya juga saat menyusui pernah juga demam dan bengkak, dan kol dingin bisa menetralisir nya. 

Dan, selama 4 hari entah berapa kali Bellboy nganterin makanan dari driver Go-Jek ke kamar, tampa tips. Sengaja tidak kasih tips, mau lihat apakah tetap ramah dan tersenyum? Dan beneran...mereka melayani dengan baik dan tersenyum. 





3. Ada Ruangan Bermain 

Nah ini yang paling di sukai Azizah dan Allysa. Ruang bermain di Santika Premier Palembang luas dan Lengkap, sampai PS3 pun ada. Karpet nya tebal, pelosotannya ada 2 buah. Selesai breakfast, dua A ini akan langsung menuju ruang bermain, bermain sampai puas. Kolam renang juga ada, namun dua A lebih suka bermain pelosotannya, ayunan dan permainan lainnya di ruang bermain. Allysa malah mau membawa kuda-kudaan ke kamar. 







4. Breakfast nya Memuaskan alias Enak

Breakfast d Santika Premiere Palembang enak dan menyenangkan, terutama pastry nya enak. Azizah suka pastry nya, dan kadang suka kita bawa ke kamar hahaha. Selain pastry nya, pempek nya juga enak, omelette nya yang pas dan tidak anyir, dan sambal marahnya yang pool banget. Selain itu, staff restoran nya sigap dan cepat tanggap. 

Allysa tahu habis breakfast, kita ke ruang bermain. Masalahnya, breakfast belum selesai, eh dia malah mau buru-buru main, suka mau pergi sendiri, Alhamdullillah, ada staff resto yang jaga pintu keluar, jadi tuh anak tidak bisa pergi sendiri. Kalau tidak...rempong Zia 

Kabarnya, anak-anak bakal ada alat makan tersendiri yang anti pecah dan lucu sehingga anak-anak senang makan.

5. Jauh dari kota dan kemacetan

Santika Premiere Palembang letaknya dekat dengan bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Free antar jemput ke bandara. Dan sekarang ada shuttle dari Santika untuk ke beberapa mall di Palembang. Jadi tamu hotel, bisa menggunakan shuttle bus ini jika mau jalan-jalan ke kota. Juga bisa menggunakan LRT namun ambil station bandara, nanti naik mobil jemputan gratis Santika ke hotel. Mari menghidangkan macet dengan menggunakan kendaraan umum.

Urusan makan? Ada babang Go-Jek yang siap membantu. Kalau di luar kota Bengkulu, Zia selalu pakai aplikasi Go-Jek untuk beli makanan. 


Sejauh ini, Santika Premiere Palembang masih the best hotel menurut Zia. Semoga bisa dipertahankan  dan ditingkatkan

http://www.santika.com/id/indonesia/palembang/hotel-santika-premiere-bandara-palembang/rooms-suites/deluxe-room/

Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang berlokasi di Jl. Gubernur H. Asnawi Mangku Alam yang berjarak hanya 5 menit dari bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II. Jarak ke distrik bisnis utama dan Waterpark Amanzi dapat ditempuh kurang lebih dalam satu jam.

Jalur lintasan ke pelabuhan Tanjung siapi-api

  • Dan jalur lintasan Palembang -sekayu-linggau
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

3-comments

SUBSCRIBE-Subscribe for Free!

Lu, Gue and Mix Bahasa In Rumbengks

Cari Blog Ini

SEARCH

Pages

Popular

Portfolio