Your Gateway To The World

RUMBENGKS

Rabu, 12 Agustus 2020

Just Only....


Belakangan ini, sejak covid-19 dan saya kebanyakan di rumah, lihat Facebook..kok jadi  banyak hal yang berkecamuk di hati saya, apa saya salah menangagapi atau salah fokus  sehingga ada sedikit koment negatif dari teman facebook yang lain..membuat saya salah tafsiran kalau lihat Facebook sahabat saya yang bersliweran di wall saya....kemuangkinan saya hanya salah tafsir saja...Wallahualam dah. 


Beberapa bulan ini, baru ngeh juga karena banyak waktu buat online, hampir sebagian di wall saya pada update status yang  bermacam-macam, dan kadang saya sempat riskan juga ,sempat tak enak hati sendiri kalau lihat sahabat-sahabat saya posting yang buat saya itu biasa saja, namun sebagian netizen bilang  itu pamer. 


Wallahualam, apakah saat itu teman saya yang lagi bad mood atau bercanda, tapi sempat bilang ke saya, kalau saya hanya berteman dengan level atas, yang saat covid begini tak ada imbas nya..masih sibuk jalan-jalan atau update status yang buat orang iri.....Hello guys, saya termasuk yang kena imbas nya juga, jangan samakan dong ma sahabat saya, mentang-mentang kita sahabatan, trus sama gitu? woang saya aja ga ada di photo itu....lah saya saja lebih banyak waktu di rumah.


Jujur, saya juga ingin pamer atau show up di facebook, ingin juga rame-rame di status saya, ingin juga pamer...


Mau Pamer punya suami baik dan ganteng terus alim? Suami aja saya belum punya...(dan kalaupun dapat, still keep him just only me not medsos :D)


Pamer anak cantik yg kreatif dan menyejukkan hati orang tua? Helooooo suami aja blm punya, apalagi anak...Hareudangggg ah herudanggg saya....


Pamer masakkan? Lah, saya tah hanya bisa masak Indomie rebus dan kopi instant..masak pamer gituan, semua umat juga bisaaaa, kecuali artist itu tuh yang ga bisa...sepertinya indomie harus buat cara masak dengan tulisan besar. 


Pamer Fortuner atau pajero biar bisa masuk group orang keren? hm....kalau buat tulisan Fortuner dan Pajero mungkin saya bisa...namun tetap ga bisa masuk group ..wong mobilnya ga ada....wkwkwkwkw eh tapi ada kok mobilnya...mobil wheels..boleh kah?

Semakin hareudang euy saya nya...pingin update status yang buat rame euyyyyy, yang heboh dan positif feeling buat semua yang lihat euy


Pamer punya bisnis yg stabil di masa covid? Wah....rasanya kok berbohong dengan diri sendiri...jujur sekarang rumbengk seperti terombang ambing di lautan lepas ...


Pamer punya gelang emas ? Bisa sih, pinjam duluu sebentar punya juragan emas buat session photo...Khan pemirsa ga tahu itu punya saya or tidak...benar khan


Pamer punya batu berlian? Kang, emas saja saya ga punya apalagi berlian ....terus mau pamer apa sayanya?


Pamer punya ilmu bisnis yang keren dan bisa buat antibodi bisnismu d zaman now? Oppsssss ilmu bisnis saya itu masih cetek...dan masih banyak yang belum di praktekkan, ga bisa pamer saya mah.....terus saya mau pamer yang mana dong..? 


Saya mau ikutan pamer juga biar rame kayak tetangga-tetangga sebelah....biar dijulid-in dengan doa positif  orang se RT ....kemauan manusia itu khan ga ada habis-habisnya.


Ohhhhhh saya tahu....Saya mau Pamer, kalau saya HANYA punya Allah SWT saja yaa...saya hanya punya Allah SWT untuk bisa di permerkan, Tak ada satupun yang bisa melebihi dari Allah SWT.





Allah SWT satu, kekal, abadi, Terdahulu dan mendahului....semua nya milik Allah, dan akan kembalil kepada PenciptaNya.


Cukup...cukup dewi..kurangi niat ingin pamer harta atau apa yang ada di dunia ini, karena semuanya akan dipertanggung jawabkan nantinya, apa yang kamu lakukan, walaupun itu sebesar biji selasih pun tetap akan dipertanggungjawabkan di depan ALLAH SWT, termasuk medsos mu dan juga blog mu ini.


Tugas saya dengan tulisan ini  adalah mengingatkan saya dan sahabat saya untuk mengurangi update-update di facebook atau medsos lainnya, yang kadang ada yang merasa tersakiti atau cemburu dengan nikmat Allah SWT yang diberikan ke kita. Allah SWT akan sangat mudah mengambil apa yang kita punya saat ini apabila ada hamba lainnya yang cemburu atau hal - hal negatif gara-gara medsos kita. Dan tulisan ini saya buat pun akan ada yang merasa tersakiti, merasa disindir, merasa saya seakan-akan memiliki pandangan negatif...Wallahualam, maafkan saya, maafkan saya....


Hanya Allah SWT yang wajib kita pamerkan, hanya ALLAH SWT, karena semua ini adalah milikNya, kita hanya dipinjamin oleh Allah SWT. 




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

3-comments

SUBSCRIBE-Subscribe for Free!

Cari Blog Ini

SEARCH

Pages

Popular

Portfolio