Lifestyle & Sustainability

Sekilas Informasi Tentang Rumbengks

Assalamualaikum wr wb.....

hai sahabat rumbengks...meet you again in rumbengks blog. Hari ini, saya mau share sedikit atau sekilas informasi tentang blog ini. Sempat vakum selama beberapa bulan, rumbengks buat sedikit perubahan dalam blognya.

Blog ini nanti akan bercerita tentang kisah saya, teman saya, sahabat saya, kenalan saya dan sekitar saya termasuk promosi produk yang menurut saya dan sahabat saya bagus buat teman-teman rumbengks dimana saja.  

Teman-teman kalau mau share ceritanya baik sedih, lucu, atau senang, of course namanya akan di samarkan, silakan DM saya di akun medsos saya dan sahabat saya yaa. atau mau promosi produknya..share dah ke saya...dan mohon maaf jika nanti banyak kritikkan membangun dari saya dan sahabat saya lainnya. 

trus....Rumbengks itu taglinenya Your Gateway To the World, berharap dari kisah, opini, informasi dan verita dari blog ini bisa belajar serta menambah wawasan sahabat rumbengks tentang kehidupan dan dunia...

oh ya the new info  saya akan mencoba membuat blog dengan menggunakan bahasa inggris...doain yaa, soalnya waktu kuliah dulu writing 1 sampai writing 3 selalu dapat nilai bagusss...sayang khan di anggurin......


ingin tahu jelas saya atau mau DM kisah ..cek dah medsos saya

Instagaram 
https://www.instagram.com/dewi_sudirman_taher/?hl=en

Facebook    
https://www.facebook.com/dewisudirmantaher/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sustainable Living