Aku Terpesona Memandang Senyuman Mu

 

"Terpesona, aku terpesona memandang senyuman mu "

Pernah dengar lagu Terpesona?, pernah lah ya, apalagi yang hobi scroll Tik Tok. Awal pandemi, saat mulai lockdown membuat gue rindu travelling naik pesawat terbang. Impian gue adalah naik pesawat terbang dan duduk di business atau first class. karena lockdown, dan pandemi, jadi didoakan dulu dreamnya agar bisa terwujud, untuk sementara agar tetap positive thinking, feeling, dan motivasi, agar bisa terhubung di dunia quantum,  mari melihat vlog tentang pesawat terbang di youtube dulu. Dan entah kenapa, eh si Youtube malah menampilkan vlog seseorang yang lagi tersenyum manis banget, dan gue terpesona.






Assalamualaikum wr wb


Hallo teman-teman, kali ini gue mau share something inside my heart, karena ini cerita tentang gue, jadi bahasanyapun memakai bahasa seharian gue di rumah. Pernah tidak terpesona lihat senyum seseorang dan lu terpana langsung? gue pernah dan otak gue hang, kayaknya dia ada di depan kita, padahal orangnya ada di vlog, bengong alias terpesona. Gue adalah tipikal orang yang tidak fanatik dengan sesuatu, tapi kepo kepada orang yang bisa menarik hati gue. It's him. Senyuman dia itu membuat gue terpana, dan kepo padanya. Bayangkan seharian itu, gue nonton vlognya dia, naik pesawat business class ampe yang economy class pun gue tonton. Trus,  gue belajar juga bagaimana menulis blog serta mereview sesuatu itu dari blog dan youtube nya dia. 


Siapa Namanya? stt, biarkan hanya gue dan ALLAH SWT yang tahu.


Gue adalah orang yang sangat jarang terpesona dengan stranger, artis aja gue ga terpesona, apalagi yang bukan artis kayak dia, ya seharusnya gue ga terpesona, namun gue kepo,  gue itu hanya tahu dia dari vlog dan IG bisnisnya doang, IG pribadinya di private, dan gue ga tahu apakah dia sudah ada yang punya or single. Kalaupun ada, maafin gue karena  terpesona lihat senyumannya, dan gue akan cukup terpesona saja. Namun, kalau single, Ya allah moga-moga saya adalah jodohnya. aamiin .... :)


Alhamdulillah beberapa Vlog terakhirnya, dia pakai masker, jadi senyumannya tertutup masker, namun bisa ketahuan dari sudut matanya. Kadang gue ingin tulis komentar di vlog nya dia " samchon, kalau keluar rumah pleassee pakai masker yang besar dan kacamata hitam ya, gue ga siap buat berbagi dengan yang lain" eh ternyata di koment vlog nya malah ada yang ngajak nikah ...wuih berani amat ya.


ya ALLAH, apakah dia terpesona juga dengan senyumannya atau wajahnya?. 


Wajahnya alhamdulillah biasa aja, tapi mata dan senyumannya itu loh buat gue suka. Sekarang ya, setiap dia upload vlog nya di youtube, yang gue lihat pertama kali itu adalah jarinya, ada cincin atau enggak ( tapi ga jamin sih kalau ga ada cincin tanda dia single), trus lanjut lihat mata dan sudut mata nya (apakah hari ini dia bahagia dengan vlog nya atau tidak) dan bisa dilihat apakah dia tersenyum atau tidak ya dari sudut matanya. Contoh, vlog terakhir yang dia update, raut wajahnya biasa saja, dan kayak dia tidak nyaman dengan sesuatu, tapi ga tahu apa. Gue kayak ahli dalam melihat raut wajah orang aja, mungkin saja gue yang lagi ga nyaman lihat cover di vlog barunya. Baru kali ini gue ngiri lihat itu cewek-cewek yang di sampingnya. Serius, jiwa cemburu gue keluar, rasanya pingin gue jambak tuh rambut mereka....siapa lu sih dew? 



Gue sudah mulai cemburu khan, oh tidak, mesti dihentikan terpesona ini,  kasian dia, kasian gue. Dalam hati gue mikir, apa karena gue nonton vlog dia dengan kualitas 240 p, jadi kelihatan senyumannya itu menggoda dunia gue?, kali ini gue coba nonton vlog nya dia dengan kualitas 1080 HD, siapa tahu ternyata gue tertipu kualitas gambar. So, Nonton lah gue vlog dia dengan kualitas 1080 HD, keren, kuata data  gue langsung menjerit-jerit...oi..oi...oiii neng ingat kerjaan lu masih banyak, jangan habiskan kuata, sisi hati evil gue bilang : tapi tak apalah (pembeneran diri) gue ingin lihat, jangan-jangan selama ini kualitas gambar yang rendah membuat gue terpesona, siapa tahu dengan kualitas 1080 HD ternyata dia biasa saja, gue nya aja yang salah lihat dan jadi tidak terpesona lagi. Dunianya aman, dunia gue juga aman. 



Gue coba dong nonton beberapa vlog terupdate dia dengan kualitas gambar 1080HD, lamaaaa banget internet gue muter nya, dan gue sabar banget menunggu. Ternyata, pas di tonton, gue malah suka lihat jemari-jemarinya....Ya ALLAH, gambar vlog nya jelas banget, jernih dan senyumannya juga manis banget, meleleh guee. Dia kayak gula, gue kayak semut aja.



Ya ALLAH, kasih tahu ma dia tolong kembalikan kuata internet gue, kenapa gue harus nonton vlog dia di 1080 HD. Dia mah enak dapat duit dari youtube, lah gue kehilangan kuata gara-gara nonton di kualitas gambar 1080HD.  Berharap itu bisa hilang pesonanya eh kenapa semakin nambah terpesona, gue tuh iseng banget ya, kayak ga ada kerjaan aja padahal list drakor gue numpuk loh buat di tonton.

 


Benar, kuata internet gue menipis, dan ada sms masuk, ngasih tahu  untuk bayar wifi bulanan gue, Luar biasa keren. Samchon, sekali-kali ngadain giveaway dong buat bayar wifi gue, demi apa diriku melihat vlog mu di kualitas 1080HD, demi apa, ya demi melihat senyuman mu hahaha. Eh gue jadi ingat,  di Tokopedia lagi ada promo bayar tagihan bisa dapat bonus dan cashback syukaaaaaaaa


https://invol.co/cl390w4?url=https%3A%2F%2Fwww.tokopedia.com%2F
yuk ke tokopedia



Teman-teman, kalau mau bayar tagihan, di tokopedia bisa, lengkap dari tagihan listrik sampai asuransi juga ada di tokopedia. Simple, cepat, mudah dalam bertransaksi dan bertaburan hadiah. Bayar tagihan wifi Indihome di Tokopedia, bisa sampai cashback 50ribu, lumayan tah bisa beli Indomie kari ayam dan telur, makannya sambil nonton vlog nya samchoon wkwkwkkw


Tokopedia sekarang lagi ada promo cantik WIB, Waktunya Indonesia belanja. 


1 komentar: