Lifestyle & Sustainability

Hangout bersama Central Elektro Bengkulu, Rajanya AC Daikin Sumatera, Di FoodPedia Bengkulu Bukan Tokopedia Yaa

Rumbengks - Assalamualaikum wr wb

Sabtu siang kemarin (24/10) saya bersama teman-teman Blogger Bengkulu (BoBe) hangout bersama Central Elektro Bengkulu di FoodPedia Bengkulu. Kita diskusi ringan tentang AC Daikin dan Carona. Ac Daikin adalah pilihan AC terbaik untuk menjalani new normal. 





Central Elektro Bengkulu, Rajanya AC Daikin Sumatera

    Central Elektro Bengkulu, atau yang sering kita sebut CE adalah salah satu distributor AC Daikin Indonesia, yang akhir tahun 2019 mendapatkan award "Excellent Performance" dari PT. Daikin Air Conditioning Indonesia.


    Dua tahun yang lalu, adik saya yang di pulau jawa sana  bilang, kalau mau hemat listrik beli Ac Daikin aja, secara rumah di bengkulu penggunaan  Acnya khan full 24 jam. Iya, keponakan saya "anak Ac" . Tampa ac, mulai dah pipinya merah-merah dan alerginya kumat. Pakai Ac namun boros listrik, pas curhat ke adik saya disarankan pakai AC Daikin.


    Jadi, kami butuh AC yang dingin, tahan lama , namun hemat listrik. Solusinya Ada di AC Daikin, akhirnya kami beli Ac Daikin yang inveter. Dan, saat pandemi sekarang untung karena biaya listrik tetap terkendali walaupun  hampir semua anggota keluarga beraktifitas di rumah, ac full hidup 24 jam.


    Di rumah saya pakai AC Daikin Inverter Series untuk kamar keponakan saya, dan Ac nya hidup 24 jam. Saat Ac hidup, saya masih bisa masak nasi dengan rice cooker, masih bisa hidup mesin air, dan listrik di rumah aman-aman saja tampa ada mati sekring gara-gara ga kuat dayanya...No..selama pakai AC Daikin, Listrik di rumah aman,..benar-benar HEMAT Listrik dah..saya akui AC Daikin emang the best. Daikin, Perfecting the Air. Dari rumah kecil hingga kantor besarpun Daikin siapkan. 


    Kemarin saat hangout dengan Central Elektro Bengkulu, kita membahas sedikit keuntungan AC Daikin saat pandemi begini,  dan itu Daikin emang professional ya, fokus dan memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Saya jadi tertarik dengan Multi S-3 KONEKSI yang bisa space saving! hemat tempat dan mengurangi polusi suara. Saya baru tahu saat Bang Undang, CEO CV.Central Elektro Bengkulu menjelaskan betapa AC Daikin menjadi solusi untuk permasalahan AC dari rumah kecil hingga kantor yang besar. Salah satunya Multi S-3 Koneksi, solusi terbaru untuk rumah tinggal Anda. AC Multi S-3 Koneksi punya 3 keunggulan, yaitu Hemat daya Listrik, hemat tempat, dan hemat Energi. Kalau menurut saya Ac Multi S-3 koneksi ini bisa mengurangi polusi suara dari unit outdoor ac. Hanya dengan 1 outdoor dapat mengoperasikan 3 unit indoor sekaligus dengan mengunakan daya listrik sebesar 800 watt.







    Bayangkan, jika rumah kita  punya dua AC otomatis punya dua unit outdoor juga,dan kalau dua ac itu hidup, maka dua mesin outdoor juga hidup, suaranya? luar biasa ribut. Dulu, rumah saya juga sempat punya dua ac, dan dua mesin outdoor, nah kalau hidup suka kedengaran sampe tetangga. Nanti, kalau mau nambah ac lagi, lebih baik pakai AC Daikin Multi S-3 Koneksi, solusi buat rumah saya dan juga buat rumah teman-teman yang ingin pasang ac di 3 ruangan, namun menggunakan satu outdoor. 


Belinya di mana dew?

trus bisa kah dipasang langsung? 

ADA discount Kah?

ada promo cantiknya ga dew?

    Tenang, teman-teman bisa beli dan tanya banyak  di distributor asli Ac Daikin terdekat di kota teman-teman. Untuk pulau sumatera saya recommended ke Central Elektro Bengkulu, karena mereka sudah buka cabang di beberapa kota di pulau Sumatera. Ada Daikin Jambi, Daikin Palembang , Daikin Lampung,  dan Daikin Bengkulu alamat lengkapnya ada di sini


    Selain penjualan AC DAIKIN, Central Elektro juga melayani service Ac, terutama kalau AC daikin teman-teman sudah tidak dingin lagi, kemungkinan harus di bersihkan, nah tinggal contact Central Elektro, mereka akan mendatangkan teknisi untuk mengatasinya. Central Elektro tidak hanya sekedar menjual namun lebih melayani kebutuhan AC kita, apalagi Central Elektro suka bagi-bagi diskon beli AC. 


cukup telpon atau wa dari rumah saja


    Saat pandemi begini, anjuran pemerintah untuk tidak terlalu sering ke luar rumah, teman-teman bisa beli ac dari rumah saja, tinggal klik Central Elektro. Central Elektro menyediakan semuanya kebutuhan teman-teman tentang AC Daikin, dari penjualan sampai perawatan AC ada , Lengkap dan komplit.



 Central Elektro, Rajanya AC Daikin Sumatera. 

Ingat AC Daikin, Ingat Central Elektro




FoodPedia Bukan Tokopedia yaa

    Hangout kemarin bersama Central Elektro itu di tempat makan kekinian yang baru buka di kota Bengkulu, Foodpedia Bengkulu. 




    Saya sudah pernah dengar Foodpedia, tempat tongkrongan kekinian dari adik saya di pulau jawa. Adik saya senang dengan jargon Foodpedia, "Kalau Mahal Jangan Balik Lagi" , dan setiap akhir bulan, selalu hangout selalu ke sana . Dan, membuat saya kepo juga soalnya adik saya itu kalau urusan makanan suka pilih-pilih. Pas banget, saat Blogger Bengkulu lagi mengadakan  acara event di sana, saya langsung semangat ikut , dan itu adalah kemunculan pertama saya saat pandemi carona melanda. 


    Foodpedia Bengkulu emang pas buat tongkrongan anak muda sekarang, harga makan dan minum nya pas buat dikantong. Menu makanan dan minumannya lengkap dari yang western sampai ke menu indonesia juga ada. selain itu di Foodpedia juga ada terminal ngopi, yang teman-teman bisa pesan kopi juga. Kemarin, kami pesan Pedia 6, Nasi goreng + chicken katsu + salad. Saya suka salad nya, enak dan pas saus mayonase nya, ayam katsu nya juga enak, namun porsinya kurang (buat saya ya).


    Selain itu, kami juga mencicipi beberapa menu ada Double cheese Burger (lumayan enak) , Beef steak dan Chicken Quesadilla (saya suka banget ma Chicken Quesadillanya..recomendedddd!!!)



https://www.instagram.com/foodpediabengkulu/


    Namun sayang, ruangan hangout kita kemarin itu kurang dingin, mungkin karena AC nya bukan AC Daikin kali ya, dan posisi ac juga salah. Seharusnya sebelum beli Ac, konsultasi gratis dulu dengan Central Elektro, bagusnya beli AC yang bagaimana untuk cafe, dan pasangnya di mana. Central elektro juga menyediakan konsultasi gratis buat yang ingin tahu tentang AC termasuk dalam urusan pemasangan juga gratis sepaket dengan pembelian AC nya. 


Beli Ac untung ya di Central Elektro yaa


Ingin tahu tentang AC Daikin lebih banyak lagi? buruan hubungi Central Elektro atau follow akun media sosial Central Elektro untuk dapat informasi lebih banyak terutama tentang discount atau promo-promo cantik.


IG: https://www.instagram.com/central_elektro.bkl/

https://www.instagram.com/central.elektro.jambi/

https://www.instagram.com/centralelektropalembang/


FB: https://www.facebook.com/Central.Elektro.Ac/


Alamat Central Elektro Bengkulu :

Jalan Salak Raya No 99 Lingkar Timur 

Kota Bengkulu

Bengkulu







3 komentar:

  1. Seru kalo kumpul bareng kawan yang gokil pastinya

    BalasHapus
  2. Jadi semakin yakin deh sama AC merkmDaikin,soalnya pabriknya konsen khusus AC saja.

    BalasHapus
  3. Mau makan ke foodpedia aja,butuh AC , Daikiin dan Central Elektro solusinya.

    BalasHapus

Sustainable Living